Selasa, 04 Agustus 2015

Mengapa Teman Duduk?

Sebelumnya saya memiliki beberapa blog. "Beberapa" dan hampir semua dipenuhi sarang laba-laba saking jarangnya update.
Beberapa waktu lalu saya kepingin punya blog yang beda dan lebih rapi kontennya. 

Sebelumnya sudah ada Me Time, yang isinya campur aduk kayak pasar :D
Aku, Buku, dan Kopi yang bertema khusus tentang buku.
Kastil Kata, yang "maunya" sih membahas seluk beluk penulisan dan editing.
Rien Dj, blog khusus sebagai portofolio saya.
Dunia Perempuan, yang baru berisi 6 postingan *tsah


Entah mengapa saya masih butuh blog yang benar-benar membuat saya sreg dan mewakili hati saya. Beberapa kali mencoba membuat judul dan apa saja kira-kira kontennya. Akhirnya saya menemukan yang paling pas di hati, yaitu Teman Duduk.

Mengapa Teman Duduk?

Karena pada dasarnya saya orang yang suka berteman dan saling berbagi cerita. Bahkan saya berobsesi memiliki gazebo di tengah taman sebagai tempat duduk-duduk sambil berbincang-bincang santai tapi berisi. Dan bukan ngegosip ;)
Apa daya sekarang saya menempati rumah dengan tipe S3 dan L4 (Sederhana Sempit dan Sumpek, Lu Lagi Lu Lagi!). *syukuri apa yang ada*

Tapi, tetap saja saya sering mengundang teman-teman untuk ke rumah saya bahkan pernah melakukan kopdar sesama penulis. *nekad

Jadi, semoga melalui blog ini makin banyak pengunjung yang berkenan menjalin pertemanan dengan saya. Dan suatu hari bisa duduk-duduk santai sambil berbincang apa saja.

Akhirnya selamat datang di blog saya. Silakan duduk dan mari kita saling bercerita.

Tabik
Teman Duduk (TiDi)

2 komentar: